News Details

  • 24-07
  • 2021

IAGI COVID-19 TASK FORCE

Sobat IAGI,

Melihat perkembangan situasi dan dampak COVID-19 saat ini, maka IAGI berinisiatif untuk membentuk IAGI COVID-19 Task Force yang merupakan tim gabungan antara IAGI bersama dengan anak organisasi, pengurus daerah, komisariat, dan organisasi kemahasiswaan geologi.

Task Force ini memiliki program yang mencakup upaya pencegahan, penanganan, dan perawatan COVID-19 khususnya bagi Anggota IAGI.

Secara lebih konkret, Task Force akan membantu dalam pendataan Anggota IAGI yang terkonfirmasi positif COVID-19, pengusahaan bantuan tambahan dalam hal penyediaan logistik dan kebutuhan saat isolasi mandiri ataupun dirawat di fasilitas kesehatan, penyediaan fasilitas konsultasi kesehatan dengan tenaga kesehatan, dan sejumlah upaya kesehatan lainnya.

IAGI juga membuka kesempatan bagi Sobat IAGI untuk turut mendukung upaya Task Force, baik melalui bantuan materil berupa urunan dana ke rekening IAGI Bank Mandiri 1030006103978 maupun logistik yang dapat dikirimkan ke Posko IAGI COVID-19 Task Force.

Bagi Sobat IAGI yang juga Anggota Pengurus Daerah/Komisariat IAGI ataupun tenaga kesehatan yang ingin turut berpartisipasi sebagai volunteer dapat mendaftarakan diri ke Ketua Task Force (Ocha : +62 819-3225-4370).

Semoga IAGI Task Force sebagai gerakan bersama ini bisa memberikan manfaat khususnya bagi Anggota IAGI dalam upaya membantu penanganan pandemi COVID-19.

Informasi lebih lanjut dan pelaporan kasus positif COVID-19 yang dialami oleh Anggota IAGI melalui :
Hotline IAGI : +62 812-8888-1461 

Jika ada anggota IAGI yang saat ini sedang positif covid, dan perlu bantuan, silahkan isi form berikut ini:
bit.ly/IAGICOVID-19Center

Salam IAGI!

#tanganicovid19bersamaiagi
#bersamakitabisa
#iagicare
#iagi